WAH! Ketua DPRD Sidimpuan Dikirim Papan Bunga Ungkapan Prihatin Cara Berfikirnya Yang Tidak Sehat

PADANGSIDIMPUAN-Merasa prihatin dengan kondisi Ketua DPRD Sidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Siwan Siswanto,  warga terdampak COVID-19, kirim papan bunga ke kantor wakil rakyat di Jalan Sudirman, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

“Kami turut prihatin atas cara berfikir ketua DPRD yang kurang sehat. Semoga cepat sembuh”. Sepenggal kalimat tersebut tertulis di papan bunga yang berukuran panjang 3 meter dan lebar 2 meter. Papan bunga dikirim oleh warga yang terdampak COVID-19. Informasi yang diperoleh dari pegawai yang berdinas di kantor DPRD, papan bunga itu sudah terpajang sejak pukul 08.00 WIB. Menurutnya, ketika dia berkantor, papan bunga tersebut sudah terpajang di halaman kantor DPRD. Pengakuan yang sama juga datang dari petugas Satpol PP yang berjaga-jaga di depan pintu masuk. Dia mengaku, papan bunga tersebut sudah ada sejak pagi hari.Ketua DPRD, Siwan Siswanto belum memberikan keterangannya terkait adanya papan bunga itu. Pesan whatsapp yang ditujukan kepada kader Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut belum dijawab, meski dia terlihat sedang online. (zn)

sumber : https://lensakini.com/daerah/wah-ketua-dprd-sidimpuan-dikirim-papan-bunga-ungkapan-prihatin-cara-berfikirnya-yang-tidak-sehat/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *