Keluarga Besar Muhammadiyah Terima Kunjungan Kajari Sidimpuan

PADANGSIDIMPUAN – Keluarga Besar Muhammadiyah Terima kunjungan Silaturahim Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) baru Padangsidimpuan di kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Padangsidimpuan Jl. Sudirman No. 36 Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Sumatera Utara, Senin 15/06/2020).

Unsur Pengurus PD Muhammadiyah, PD. Aisyiyah, PD Pemuda Muhammadiyah, PD Nasyiatul Aisyiyah dan PC IMM Tapanuli Selatan – Padangsidimpuan turut hadir menyambut kedatangan Bapak Hendri Silitonga, SH, MA Kepala Kejaksaan Negeri padangsidimpuan.

Syawaluddin Hasibuan, M. Si Sekretaris PDM Padangsidimpuan turut andil Sebagai moderator memimpin berjalannya  acara silaturahim Muhammadiyah dan Kejaksaan negeri Padangsidimpuan. Drs. H. Amil Mahzul Nasution Ketua PDM Padangsidimpuan mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kesediaan Kajari mengunjungi keluarga besar Muhammadiyah.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada bapak Kajari Padangsidimpuan, terima kasih atas kunjungan silaturahimnya. Semoga kedepan dapat terjalin sinergi antara Keluarga Muhammadiyah dengan kejaksaan Negeri Padangsidimpuan,”ujarnya.

Muhammadiyah akan terus siap menjadi garda terdepan berbuat untuk ummat, dalam hal ini membantu melaksanakan tugas kejaksaan dalam hal edukasi dan penyuluhan hukum kepada masyarakat dan warga Muhammadiyah secara khsusus

Hendri Silitonga, SH, MA Kajari Padangsidimpuan di dampingi oleh  Kasi intelijen Sonang Simanjuntak ,SH MA., Kasubbag BIN Ali Taufiq ,SH . dan Para staf kejaksaan Negeri Padangsidimpuan merasa bangga dapat bertemu dan menjalin silaturahim dengan keluarga besar Muhammadiyah Padangsidimpuan.

Hendri Silitonga, SH, MA dalam sambutannya mengatakan ” sebagai anak kami wajib menjalin silaturahim dengan bapak ibu dan keluarga besar muhammadiyah, kami menyadari sejarah Muhammadiyah sangat besar kontribusi dan komitmentnya dalam berbuat kebaikan untuk ummat dan bangsa ,maka  kami berterimakasih dan merasa bangga atas kesediaan bapak ibu keluarga besar Muhammadiyah  menerima kunjungan silaturahim ini.

Kedepan kami berharap keluarga besar Muhammadiyah bersedia menjalin sinergi dengan kejaksaan negeri Padangsidimpuan dalam menjalankan keadilan hukum di kota padangsidimpuan, pemikiran dan kontribusi Muhammadiyah sangat kami harapkan untuk kesempurnaan pengapdian kami di kota salak yang kita cintai ini.

Kami berharap apabila Muhammadiyah kedepan melaksanakan kegiatan kami dapat di undang oleh untuk Muhammadiyah.

sumber : https://lensakini.com/daerah/keluarga-besar-muhammadiyah-terima-kunjungan-kajari-sidimpuan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *