PWI Tabagsel Salurkan Paket Sembako Dari Gubernur

PADANGSIDIMPUAN (Waspada): Untuk mengantisipasi dampak Covid-19, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) salurkan paket sembako dari Gubernur Sumut.

Bantuan itu diperuntukkan kepada 23 Anggota PWI Tabagsel yang bertugas di Kota Padangsidimpuan, Kab.Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara.

Pembagian paket sembako di PWI Tabagsel tersebut terlaksana atas dukungan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Ketua dan Pengurus PWI Sumut kepada PWI Tabagsel di Sekretariat Jln Tapian Nauli Kota Padangsidimpuan

Pembagian paket sembako langsung dikoordinir Ketua PWI Sumut H Hermansjah SE bersama Sekretaris Edward Thahir S.Sos dan unsur pengurus lainnya ke seluruh pengurus pwi kabupaten kota se Sumatera Utara.

”Kita masih berbagi sesama anggota dari kemitraan para donasi. Semoga wabah virus corona cepat berlalu. Dan kita tetap jaga jarak dan tetap di rumah, ” katanya.

Di kesempatan itu,  Ketua PWI Tabagsel, Sukri Falah Harahap S.Sos, (Sekretaris) Ikhwan Nasution S.Sos dan Ahmad Cerem Meha ST (Bendahara)  bersama pengurus berterimakasih atas kepedulian Gubsu kepada wartawan  PWI Tabagsel sebagai juga rentan terdampak Covid 19.

Rangkaian acara dihadiri sejumlah pengurus harian dan seksi dengan tetap menjaga jarak sebagaimana dianjurkan pemerintah, lalu pengurus memberikan paket tersebut.

“Terimakasih kepada Gubernur Sumatera Utara yang memperhatikan dan memberikan bantuan sembako kepada PWI Tabagsel. Bagaimanapun di tengah wabah Covid 19 ini seluruh elemen masyarakat termasuk  wartawan juga terdampak secara ekonomi, sosial dan kesehatan,”ujar Sukri Falah kepada waspada.(a38)

sumber : https://waspada.id/sumut/pwi-tabagsel-salurkan-paket-sembako-dari-gubernur/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *