Kejari Padang Sidempuan- PWI Tabagsel siap untuk saling mengisi

Tapanuli Selatan (ANTARA) – Kejaksaan Negeri Padang Sidempuan dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagaian Selatan (Tabagsel) menyatakan kesiapannya untuk saling mengisi.

Kesepakatan kedua lembaga tersebut setelah kunjungan silaturrahmi Kepala Kejaksaan Padang Sidempuan yang baru tiga hari bertugas Hendry Silitonga, Kamis (11/6) ke Kantor PWI Tabagsel di Jalan Tapian Nauli, Kota Padang Sidempuan.

Dalam pertemuan yang penuh akrab itu Kajari mengatakan, sesukses apapun keberhasilan tugas yang dilaksanakan akan tidak ada apa-apanya tanpa pemberitaan rekan-rekan wartawan.

“Oleh karenanya, kami pihak Kejaksaan cukup welcome dengan rekan-rekan pers khususnya PWI Tabagsel dalam rangka kemajuan daerah,” katanya yang disambut positif Ketua PWI Tabagsel Sukri Falah Harahap.

Sementara, Ketua PWI Tabagsel Sukri Falah Harahap cukup mengapresiasi Kajari beserta rombongannya yang telah menyambangi Kantor PWI Tabagsel pada sore itu.

“Selaku mitra kerja kami wartawan khususnya  yang berada di bawah organisasi tertua di Indonesia PWI juga siap bersinergi dan saling mendukung dengan Kejaksaan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing lembaga,” kata Fala.

Turut mendampingi Kejari Hendry Silitonga, Kasi Pidsus Nixon Lubis, Kasi Intel Sonang Simanjuntak, Kasi Datun Nofmverius Lombu, dan staf lainnya.

Sedang Ketua PWI Sukri Falah dalam menyambut kehadiran rombongan Kajari bersama sejumlah pengurus, anggota dan penasehat diantaranya Basyrah Batu Bara, Mohot Lubis, Kodir Pohan, Riswandy, Ikhwan Nasution (Sekretaris), Cerem Meha (Bendahara), Balyan Nasution, Zia Ulhaq Nasution, dan Budi Lubis.

Sumber : https://sumut.antaranews.com/berita/308196/kejari-padang-sidempuan-pwi-tabagsel-siap-untuk-saling-mengisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *