Poto-poto Pemilik Rumah Mewah Penerima BST di Sidimpuan Beredar

foto tangkap layar pemilik rumah mewah penerima BST di Padangsidimpuan

PADANGSIDIMPUAN-Sejumlah poto pemilik rumah mewah yang dapat bantuan sosial tunai (BST) di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), beredar di kalangan media sosial.

Seperti di Kelurahan Pijorkolling, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan. Di dalam poto tersebut terlihat bangunan rumah mewah dengan garasi yang diisi mobil menjadi salah satu pembicaraan di media sosial. Menurut warganet, pemilik rumah tersebut tidak pantas untuk mendapatkan BST.

“Pemilik rumah ini harusnya dia membantu warga miskin yang tidak dapat BST, bukan malah sebaliknya,”ungkap Salman, salah seorang warganet. Lain lain penuturan Amsyah Ritonga. Menurutnya, banyaknya orang kaya mendapat bantuan karena kelemahan pemerintah yang dinilai tidak serius dalam melakukan pendataan.

“Salah pemerintah, kenapa ketika saat pendataan nama-nama orang kaya dimasukkan,”ungkapnya. Komentar yang sama juga datang dari Hadijah. Menurutnya, orang miskin tetap tidak menjadi perhatian pemerintah.”Pemerintah selalu lupa sama warganya yang miskin, padahal itu yang harus dibantu,”tulis Hadijah.  (zn)

sumber : https://lensakini.com/daerah/poto-poto-pemilik-rumah-mewah-penerima-bst-di-sidimpuan-beredar/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *