Laga Kambing Dengan Mobil, Pengendara Sepeda Motor Nyaris Tewas di Depan RS Metta Medika Sidimpuan

PADANGSIDIMPUAN-Seorang pengendara sepeda motor tanpa nopol   bernama Rifai Saldi (26), nyaris tewas di Jalan SM Raja, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Minggu (07/6/2020).Pasalnya, sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil dengan nomor polisi BB 1838 BX. Korban mengalami luka pada bagian kepala dan kaki. Saat ini, dia sedang dirawat di RS Metta Medhika untuk mendapatkan pertolongan medis.  Informasi yang diperoleh LENSAKINI, peristiwa tersebur berawal saat sepeda motor yang datang dari arah Batunadua akan menyalip mobil yang ada di depannya. Namun, saat itu, dari arah yang berlawanan datang mobil. Karena tidak bisa dikendalikan, akhirnya saling bertabrakan.

 Sebelum kejadian, mobil yang belum diketahaui identitas pemiliknya  hendak keluar dari salah satu tempat pengisian pulsa di lokasi kejadian.  “Sepeda motor itu datang dengan kecepatan yang lumayan tinggi dan langsung menabrak mobil,”ujar warga ketika ditemui di lokasi. Diduga, Rifai tidak bisa mengendalikan kecepatan sepeda motor sehingga menabrak mobil. (zn)

sumber : https://lensakini.com/news/laga-kambing-dengan-mobil-pengendara-sepeda-motor-nyaris-tewas-di-depan-rs-metta-medika-sidimpuan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *