Wakapolda Sumut Dimutasi Menjadi Kasetukpa Polri

JAKARTA –Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kepala Sekolah Pembentukan Perwira (Kasetukpa) Polri.

Sedangkan penggantinya Brigjen Dadang Hartantanto, yang saat ini menjabat Sebagai  Kepala Biro Renmin Bareskrim PolriRotasi dan mutasi jabatan juga terjadi di Polda Kalimantan Selatan (Kalsel). Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Aneka Pristafuddin dirotasi dan digantikan oleh Brigjen Mohamad Agung Budijono.


Rotasi jabatan itu tertuang di dalam surat telegram (ST) Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz bernomor ST/1603/VI/KEP./2020 yang ditandatangani oleh As SDM Kapolri Irjen Sutrisno Yudi Hermawan pada Jumat (5/6/2020).  Sementara, Aneka dipercaya mengisi jabatan Anjak Utama bidang Sabhara Baharkam Polri. Kini, jabatan Wakapolda Kalsel diemban Brigjen Mohamad Agung Budijono, yang saat ini menjabat Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Polri.


Jabatan yang ditinggalkan Agung itu akan digantikan Brigjen Syahar Diantono yang saat ini menjabat sebagai Kepala Biro PID Divisi Humas Polri. (zn)

sumber : https://lensakini.com/nasional/wakapolda-sumut-dimutasi-menjadi-kasetukpa-polri/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *