Update Pembunuhan Sipirok: Diduga Pelaku Kenal Dengan Korban

TAPANULI SELATAN-Polres Tapanuli Selatan, Sumatera Utara (Sumut), sudah mengantongi nama calon tersangka  pelaku pembunuhan Roni Tua Sitompul, warga Desa Simaninggir, Kecamatan Sipirok.

Kapolsek Sipirok, Iptu Ismaya, mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pihak kepolisian sudah memiliki tersangka dugaan pembunuhan yang terjadi beberapa hari yang lalu di Sipirok.”Kami belum bisa mengungkapkan identitasnya, untuk kepentingan penyidikan,”ujarnya kepada LENSAKINI ketika dihubungi.

Lebih lanjut dia mengatakan, pelaku diduga sudah kenal dengan korban dan saat ini pelaku sedang dicari.”Kemungkinan, tersangka sudah lari dan kami masih melakukan pencarian,”ungkap Kapolsek.

Sebelumnya diberitakan, Polres Tapanuli Selatan,  sudah memanggil tujuh orang saksi pembunuhan Rony Tua Sitompul (45) warga Desa Simaninggir, Kecamatan Sipirok.

Kepala LENSAKINI, Kapolres Tapanuli Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Roman S Elhaj mengatakan, hingga saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah orang saksi peristiwa pembunuhan di Desa Simininggir.

“Kami sudah periksa tujuh orang saksi guna mengungkap pelaku pembunuhan,”ujarnya melalui pesan WhatShapp. (zn)

sumber : https://lensakini.com/news/update-pembunuhan-sipirok-diduga-pelaku-kenal-dengan-korban/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *