Pasangan Manja Ideal Pimpin Medan

Hendra DS dan Bobby Nasution dalam sebuah acara di Medan, belum lama ini. (Ist).

MEDAN (Berita): Pasangan Manja (Madailing Jawa) Bobby Nasution-Hendra DS sangat ideal di saat para balon wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan mulai bersosialisasi.

Kabar terbaru pasangan Manja ini dinilai sangat ideal untuk membangun Kota Medan yang lebih baik.

Sejumlah warga Jawa Kota Medan, Senin (1/6), ketika diminta tanggapannya soal Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yang muncul menilai pasangan Bobby Nasution dengan Hendra DS layak dan pasangan ideal maju menjadi Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan.

Hendra DS yang sekarang anggota DPRD Medan Fraksi Hanura, selain berpengalaman sebagai wakil rakyat ini juga sangat berjiwa sosial dan mampu sebagai pengayom masyarakat.

“Saya pikir pasangan Manja Bobby Nasution-Hendra DS sangat ideal dalam suksesi Pilkada Medan mendatang,” kata salah seorang warga Medan, Yono.

Hendra DS yang juga sebagai sekretaris Hanura Medan merupakan tokoh muda yang tidak diragukan untuk membangun Kota Medan.

Tidak Diragukan
Sebagai tokoh Jawa Hendra DS juga aktif di berbagai organisasi, seperti Ladon Indonesia, Pujakesuma, Asprov PSSI Sumut, BKM Masjid Agung, Pengurus Pemuda Pancasila Sumatera Utara serta organisasi masyarakat lainnya.

Beberapa warga Jawa Paino, Sunardi dan Jumiren, Bejo, Adi, Eko Blankon menilai, ketokohan Hendra DS sebagai wakil rakyat yang sudah tiga periode ini tidak diragukan lagi selain sangat peduli dengan masyarakat juga selalu iba melihat orang yang susah.

Karena berbagai pertimbangan dan dasar tersebut Hendra DS sangat layak mendampingi Bobby Nasution di Pilkada Kota Medan.

“Kita menilai Hendra DS sosok tokoh Jawa yang layak didukung untuk maju dalam Pilkada Medan. Dan sangat ideal jika dipasangkan dengan Bobby Nasution, ucap Eko Blankon yang dikenal sekretaris Pujakesuma Bersatu Sumut ini.

Membawa Perubahan
Senada juga dikatakan Sunardi. Sebagai warga Jawa yang jumlahnya 35 persen lebih dari jumlah penduduk kota Medan, melihat Hendra DS sebagai tokoh muda dinilai pasti mempunyai pikiran dan ide perubahan untuk Kota Medan.

Karenanya, diharapkan, mampu membawa perubahan mendampingi Bobby Nasution, katanya.

Kembali kepada Eko yang dikenal sebagai tokoh Jawa ini, saat ini Kota Medan memang butuh perubahan.

Sehingga layak kita percayakan Bobby dan Hendra untuk membangun Kota Medan ini, sebut Eko.

Begitupun untuk bisa mewujudkan itu, partai pendukung, baik itu Calon Wali Kota Bobby Nasution maupun Wakil Wali Kota Medan Hendra DS, harus melakukan komunikasi kepada semua pihak.

“Kita yakin jika Hendra DS disandingkan maju, punya warna tersendiri untuk Medan yang lebih baik,” pungkas Eko Blankon.

Sementara itu Hendra DS, saat diminta komentarnya menyebutkan, semua warga negara punya hak untuk dipilih dan maju menjadi wali kota.

Karena itu, masyarakat maupun sebagai kader partai punya peluang untuk maju tentunya akan mengikuti dan patuh aturan partai. “Kita serahkan semua ke partai pengusung,” pungkasnya.(waspada.id)

sumber : https://beritasore.co.id/berita-utama/pasangan-manja-ideal-pimpin-medan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *