Seorang Warga Sipirok Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan Dekat Kemaluan

Rony Tua Sitompul (45) warga Desa Simaninggir, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), ditemukan tewas di teras rumahnya, Selasa (02/6/2020).(Foto/Ilustrasi)

SIPIROK – Rony Tua Sitompul (45) warga Desa Simaninggir, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), ditemukan tewas di teras rumahnya, Selasa (02/6/2020).

Ditemukan luka tusukan benda tajam di dekat alat kemaluannya, kening dan perut bagian kiri. Informasi yang diperoleh, jasad korban diketahui setelah ibu korban bernama Samsinar Hutasuhut keluar dari rumah dan melihat anaknya sudah bersimbah darah.

Spontan, dia langsung menjerit dan minta tolong kepada warga. Selanjutnya, masyarakat menghubungi pihak kepolisian.”Korban ditemukan bersimbah darah pada pukul 06.00 WIB,” ujar Camat Sipirok Sardin Hasibuan kepada wartawan. Korban sudah memiliki istri dan 3 orang anak, namun sudah pisah ranjang.

Kapolres Tapanuli Selatan, Ajun Komosaris Besar Polisi (AKBP) Roman S Elhaj membenarkan peristiwa tersebut. Namun, saat ini mereka masih melakukan penyelidikan di lokasi.”Sabar, saya masih di lokasi, nanti dikabari,”ujarnya ketika dihubungi melalui telepon seluler.

sumber : https://sumut.sindonews.com/read/55737/717/seorang-warga-sipirok-ditemukan-tewas-dengan-luka-tusukan-dekat-kemaluan-1591070778

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *