Ayah Tiri Bejat di Sidimpuan Cabuli Putrinya Hingga Melahirkan di Kamar Mandi

MB ayah tiri yang tega mencabuli anaknya. Dia juga mengancam akan menceraikan orangtua korban apabila aksinya diketahui

PADANGSIDIMPUAN-MB (47) warga Desa Manunggang, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, dibekuk petugas kepolisian karena diduga nekat mencabuli putri tirinya, Bunga (18) hingga hamil dan melahirkan di kamar mandi.

Aksi cabul itu terungkap setelah korba berinisial DN melahirkan di kamar mandi di dalam rumahnya. Spontan, SS ibu kandung korban langsung mendatangi dan melihat disamping DN sudah ada bayi yang baru dilahirkan. Tak terima dengan sikap suaminya, SS langsung mendatangi pihak kepolisian guna melaporkan aksi bejat suami kepada anak tiri.

“Awalnya, DN mengaku sakit perut dan langsung ke kamar mandi, tapi tiba-tiba terdengar jeritan dan ternyata korban sudah melahirkan anak,”ujar Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bambang Harianto kepada wartawan di Mapolres Padangsidimpuan.

Dijelaskan Kasat, sebelum pihak kepolisian melakukan penangkapan, warga di desa tersebut sudah terlebih dahulu menahan tersangka agar tidak bisa melarikan diri.”Setelah ditahan warga, kemudian kami langsung dihubungi masyarkat,”ucap Bambang.

Mendapatkan laporan dari warga, petugas dari kepolisian langsung ke lokasi. Setelah melakukan penyelidikan awal di lokasi, pelaku dibawa ke Mapolres Padangsidimpuan dan ditahan. (zn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *