Jalinsum Jurusan Pargarutan Pal IX Tapsel Banyak Berlobang

TAPSEL (Berita): Jalan Nasional Lintas Sumatera (Jalinsum) jurusan Pargarutan – Pal. IX Kec.Angkola Timur Kab.Tapsel banyak berlobang dan rusak parah, Rabu (13/5).

Salah satu kondisi terparah ditemukan pada Km 15 bila dari arah Kota P.Sidimpuan tepatnya di Kel.Pargarutan Kec.Angkola Timur, dan kondisi kerusakan jalan ini ditaksir beradiasi dengan lebar 1,5 m dan kedalaman sekitar 20 Cm.

Terparah kedua ditemukan di dekat jembatan jalinsum di Pargarutan tepatnya +- 30 meter dari jalan simpang potongan menuju arah konflek perkantoran SKPD Tapsel.

Sedangkan terparah selanjutnya, ditemukan di Desa Pal IX Kec.Angkola Timur, dimana kerusakan jalan ini hampir menutupi bahu jalan dan digenangi air yang sepintas terlihat persis seperti kubangan kerbau.

Dari beberapa kerusakan jalan pada ruas jalan ini, sudah selayaknya pemerintah terkait untuk dapat memperbaikinya guna memanilisir tidak timbulnya kecelakaan berlalu lintas.

” Kita sangat mengharapkan pemerintah terkait untuk segera dapat memperbaiki kerusakan jalan ini guna menghindari adanya pengendara jatuh korban,” ujar Suhut Gultom selaku pemerhati pembangunan Kab.Tapsel.(Rong)

sumber : https://beritasore.co.id/berita-utama/jalinsum-jurusan-pargarutan-pal-ix-tapsel-banyak-berlobang/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *