249,5 kilogram Ganja kering siap edar lenyap dimusnahkan Kapolres Padangsidimpuan

Padangsidimpuan; Ditengah kesibukan tim Polres Padangsidimpuan menghimbau masyarakat agar menerapkan social distancing, kini Polres Padangsidimpuan Sumatera Utara (Sumut), membakar barang bukti ganja kering siap edar sebanyak 249,5 kilogram pada hari Kamis (16/4/2020). Aksi tersebut sebagai bentuk perlawanan terhadap peredaran barang haram tersebut di kota Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini mengatakan, barang bukti yang dimusnakan tersebut berasal dari satu kasus pada Januari 2020.”Ganja kering yang dibakar ini untuk pengungkapan satu kasus di Januari 2020,”ujarnya kepada wartawan ketika ditemui di Mapolres Padangsidimpuan.

Kapolres juga menunjukkan barang bukti ganja sebanyak 23 kilogram hasil temuan warga disalah satu lingkungan di Kota Padangsidimpuan.”Kami akan lakukan penyelidikan guna mengungkap pemiliknya,”tutur Juliani. Dia juga mengapresiasi partisipasi masyarakat yang sudah ikut membantu tugas tugas polisi.

Tanpa ada kerjasama yang baik kata Kapolres, pihak kepolisian akan kesulitan dalam meminimalisir kejahatan, terutama peredaran narkoba di Kota Salak.”Kami (polisi) akan menindak tegas pelaku kejahatan tanpa pandang strata sosialnya,”tandasnya

Walikota Padangsidimpuan menyampaikan aspreasi yang tinggi kepada Polres Padangsidimpuan dalam memberantas Narkoba di wilayah Kota Padangsidimpuan dan berharap kedepannya pemusnahan barang bukti narkoba ini adalah yang terakhir dalam jumlah yang banyak dan bekerjasama untuk memerangi Narkoba demi generasi muda kedepannya.(lily lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *